Seth Rollins WWE diserang oleh seorang penggemar selama “Raw”

Seth Rollins WWE diserang oleh seorang penggemar selama “Raw”
Seth Rollins WWE diserang oleh seorang penggemar selama “Raw”

Memperbarui

23/11/2021 –
05:59

WWE bintang Seth Rollins dia diserang oleh seorang penggemar saat meninggalkan ring di Raw pada Senin malam di Brooklyn.

Penggemar, yang belum diidentifikasi, melompati pagar pembatas dan meraih Rollins saat dia berjalan menuju ruang ganti setelah kekalahannya dari Finn Balor.

Rollins bereaksi dengan meletakkan kipas di kepala sebelum keduanya dipisahkan oleh pramugara.

WWE beralih ke replay dari pertarungan Rollins-Balor ketika Rollins diserang oleh penggemar. Ketika kamera kembali ke Rollins setelah insiden itu selesai, dia kembali berkarakter dan menertawakan Balor.

“WWE sangat memperhatikan keselamatan para pemainnya. Orang yang menyerang Seth Rollins telah dikembalikan ke NYPD dan akan dituntut secara hukum,” kata WWE dalam pernyataan setelah insiden tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Rollins harus berurusan dengan pertengkaran dalam kehidupan nyata yang melibatkan seorang penggemar.

Pada sebuah episode Raw pada bulan Agustus 2016, seorang penonton melompat ke atas ring dan berhadapan dengan Rollins sebelum ditendang keluar dan ditembak jatuh oleh petugas keamanan.

Seorang penggemar juga datang melewati pagar pembatas dan mencoba pergi bersama Rollins saat melakukan debut Raw-nya pada September 2015.

.